Jalan-Jalan Gratis….

Iya… beneran kok… di Oriflame itu kita bisa dapat Jalan-jalan gratissss….

Tahun lalu… aq bisa nginep di Hotel JW Marriot selama 3 hari 2 malam… dengan kamar suite pulak… jadiii dapat kamar yang kamar mandinya guedee… ada ruang tamnya… ahhh keren de pokoknya… hotel berbintang gituh apalagi suite kamarnya…. qeqeqe… freeeeee dibayarin oriflame….

Aq malah sempet ngajak suami en anak nginep disana… aduhh tuh ranjangnya… empuk benerrr… sampe susah tidurnya… qiqiqi… ndeso yaa….

Tahun ini… diajakin oriflame lagi… free nginap di Hotel Ayodya di Bali… aduhhh… keren bangett ya oriflame kalo manjain konsultannya…

Udah niat tuh… pengen ngajakin anak-anak n misua… cumaa… syakira masih 8 bulan… trusss aq nya hamil muda lagi…

Jadi…kayaknya tiket free aq buat ke Bali… harus aq pending duluuu….

Untuk jalan-jalan gratisss ke luar negeri… ga perlu level tinggi-tinggi lhooo di oriflame… cukup gold director… udah bisa jalan-jalan ke luar negerii 1 x setahun free dibayarin oriflame… tiket pesawat pp… hotel berbintang… free udah dibayarin oriflame…

Tahun ini ke stockholm swedia lhoo… gimana ga mupeng cobaaa… hikssss… kayaknya pas jadwal berangkat… aq ngelahirinnn yakkk….

Mau ngajakin pasangan?… anak-anak?… levelnya lebih tinggi lagiii aja… kaloo diamond director… itu bisa dapat 2 tiket dan perjalanan ke luar negerinya 2 x setahun… jadi yang level diamond di tahun ini… selain ke stockholm swedia… juga bakal dapat ke Copacabana Brazil… free lhooo… tinggal duduk ajaaa :D…

Mau lebih banyak lagi dapat jalan-jalan gratisnya… jadi Executive Director doongggg…. bisa dapat 4 tiket… dannn jalan-jalan ke luar negerinya bisa 3x setahun… huwaaaaaaa… mupengggg beratttssss…

Diamond… Executive… tunggu aq yaaa… aq pastiiii datang ke level itu…

Yang mau jalan-jalan Gratisss ke Luar Negeri dari Oriflame…

Buruan gabung disini aja yaaaa… cuma modal 39.900 aja kok…

Aminnnn…

Im Home n Im Director at Oriflame

Iya… aq di rumah… ga kerja di kantor… ngurusin 3 anak (1 balita dan 2 batita)… lagi hamil anak ke 4… ga ikut arisan… ga gaul di mall :D… dannn posisi aq sekarang Director di Oriflame dengan bonus bulanan 4 jutaan…

Kebayang dong rempongnya punya 3 anak yang 1 balita dan 2 batita… hhhh… 1 balita ajaaa udah menguras tenaga… apalagi 3 balita yaaa… dannn asisten aq itu cuma 1 orang lhoo… bukannya pelit ya… cumaa aq emang mengkhususkan diri si asisten itu buat ngurusin en beresin rumah… masalah anak-anak tetap bundanya yang pegang…

Wahh… dari pagi sampe malam… isinyaaaa rameee mulu niy rumah… trusss aq juga lagi hamilll yang pengennya tidurrrrr mulu… padahal tuh anak-anak… kalo bundanya udah rebahan di kasurrr… pada rewelll tuh ngajakin bundanya maen… :D…

Kalo kerja di kantor… kali agak mendingan lah yaaa… ada waktu me time yang bisa digunakan buat diri sendiri… ada waktu senggang yang bisa digunakan buat ngerjain DBCN Oriflame… ada waktu rehat sejenak dari rutinitas ramenya anak-anak… cumaaa… dinikmatin aja dong keputusan aq buat full di rumahhh… walopun tiap hariii harusss uji kesabaran ngadepin tingkah laku anak-anak… tapiii tiap hari juga full ketawa ngeliat tingkah laku anak-anak…

Tapiii… aq bisa tuh jadi Director di Oriflame… jadi buat kamu yang cuma punya anak 1… anak 2… anak 3… ato kerja di kantor… pasti bisa dong buat jadi Director Oriflame… wong aq aja bisa….

Kuncinya cuma satu yaaaa… manfaatin waktu sebaik-baiknya… insya Allah disemua kesibukan disekitar kita… kita bisaa kok ngejalanin semuanya…

Yukkk… buruan gabung disini… dan bakal aq ajarin trik buat manfaatin waktu sebaik-baiknya yaaaa…

 

Impian 2012…

Happy New Year yaaaaa….

Sekarang mulai ngeset impian di tahun 2012 ahh… mudah-mudahan tercapaiii… amiiinnn…

1. Akhir tahun 2012… harussss jadi Sapphire Director…
cash Award 28 jutaa… plus cash award Gold Director 21 juta… amiiinnn
2. Akhir tahun 2012… harusss bisa masuk Qualifikasi Diamond Director… dengan penghasilan tiap bulan 30 juta… dannn selangkah lagi menuju cash award 42 jutaa… dan CRV dooongggg…
3. Renovasi rumah… biar anak-anak berani tidur sendiri… ga umpel-umpelan kayak sekarang… qeqeqe… plus nambah ruang kerja yang hommy buat aq kerja di rumah…
4. Pengen buka bisnis sendiri… seperti salon, spa, en hal-hal yang kayak gituuu… enakkk de yaaaa… lagiii pegel-pegelll ehhh ke salon pribadi… qiqiqi…
5. Pengen punya asset baru… entah ruko ato rumah untuk dikontrakin…
6. Pengen nambah anak asuh… amiiinnnn… mudah-mudahan semakin besarrr bonus… semakin besar yang bisa dibagi…

Banyak ya?… qeqeqe…
Mudah-mudahan bisa ya Allah… kalo kita ga punya impian dan ga berani mewujudkannya… gimana Allah mau ngasihhh…
Berani bermimpi… berani action… dan sisanya biar Allah yang menentukan…

Amiinnn…

Rekrut Susah?…

Aq ga bisa rekrut orang mbak… susah euy…
Aq ga bisa ngajakin orang mbak… ga bisa niy…

Wah… kayaknya pada susah ya ngajakin orang buat join oriflame…

Hmm… sebenernya siy… ngajakin orang buat join oriflame itu termasuk gampang…
Heeh… tinggal bilang ada diskon 30%… dari produk luar yang kualitasnya dijamin top dan bermacam-macam variasinya…

Udah de… tuh ktp siap di tangan…

Nah… yang bikin susah ituuu yaaa… ngajarinnyaaa… proses duplikasinya yaa… ngajarin gimana caranya tuh donlen ngerti seluk bisnis oriflame… ngajarin gimana caranya donlen bisa dapat uang dari oriflame bukan hanya buat jualan… ngajarin gimana caranya donlen mau untuk belajar… ngajarin gimana caranya donlen ngerekrut juga… dan lainnya yang lumayan seabrek juga tuh…

Habisss… janjian training online jam 9 malam… ehhh… berhubung pada ibu-ibu funkeh yang ikutan… pas waktunya training online… bilang anaknya belum tidur… ada yang bilang anaknya sakit… ada yang bilang laptopnya rusak… qeqeqe…

Cuma… itu dinamikanya siy… nikmatin aja…
Never stop learning yah… makin banyak kita ngajarin orang… makin banyak juga kita dapat ilmu….

Yukkk… yang mau gabung en belajar bareng aq… klik disini yaaaaa…

Oriflame Mahal?…

Males ah… oriflame mah produknya mahal-mahal….
Sering banget tuh… denger orang bilang gitu…
Sinih… sinihhh… tak bilangin yaaaa :)…

Produk perawatan luar yang top markotop… terjamin… en dibuat dari bahan-bahan tumbuhan… plus alami… mana lagi yang harganya terjangkau bangetttt…

Ga percaya?…
Nih yaa… aq kasih contoh…

Produk perawatan Optimals White…
Pengen putih cling… tak bernoda… lengkap dari Optimals White Night Cream, Optimals White Day Fluid SPF 15, Optimals White Foaming Cleanser, n Optimals White Clarifying Toner… semuanya itu bisa didapat dengan 350ribu perak aja… tentuuu dengan harga konsultan yaa :D…

Ato… produk perawatan Aqua Rhytm
Dari slogannya aja udah jelas tuh Intense Hydration Youth Preserve… murahh banget niy… paket perawatannya ada Aqua Rhytm Day Cream, Aqua Rhytm Eye Balm, Aqua Rhytm Intense Hydration Youth, Aqua Rhytm Night Cream… semuanya itu harganya hampir 500ribu lhooo… dengan harga konsultan tentunya :D…

Ato… produk perawatan yang disesuaikan dengan umur…
Misalnya…
Paket perawatan Diamond Cellular untuk umur diatas 40 tahun…
Paket perawatan Time Reversing Intense untuk umur diatas 55 tahun…
Paket perawatan Time Reversing untuk umur diatas 45 tahun…

Semuanya itu bisa didapat full untuk tiap paket yaaa… palingan juga ga sampai sejuta…

Hmm… bandingkan deh dengan produk-produk luar negeri yang ada di Mall itu… dari Ulxxxx, ato Sxxx… wah… jangan harap dee ya bisa dapat dengan harga segitu…

Soal kualitas… aq siy sebagai pemakai… alhamdulillah… kualitasnya juga sebanding, recomended, en emang patut dicoba kok…

Untuk make upnya pun… menurut aq juga recomended banget lho…
Paket Very Me ya… untuk anak-anak muda gaulll niy… dari harga 10 ribu sampe harga 45ribuan… dengan harga konsultan yaa :)…
Lengkap tuh… dari lip gloss, eyeshadow, mascara, lipstick, concealer, en eyelinernya…
Berhubung untuk anak-anak muda gaull… warnanya trendy-trendy bangett lho…

Truss… tentu saja… andalan Oriflame… Giordani Gold… wahh… produknya giordani gold ini jangan diragukan lagi dee kualitasnya… udah kualitasnya top… harganya juga miring bangettt… plusss variasinya itu lho… macem-macem abis…
Dari bronzing pearls, powder brush, Liquid eye liner, concealer, foundation, lipstick, aduhhh banyak bangettt dee pokoknya… udah gitu recomended banget buat dipunya niy yaaa…

Ato mau produk make up murah meriah dengan hasil baguss… cobain de pure colour… lipstick en eyeshadownya…waaaa… bermacam-macam warna bangettt… lipstick keluaran oriflame dengan warna-warna yang beragam… harganya bisa cuma 20ribuan lhooo…

Nah… sudah tau kan… kalo produk oriflame itu ternyata juga murahhh kok… walaupun sudah pasti memperhatikan kualitas juga yaaa…

Ga rugi kok buat gabung jadi anggota oriflame… dijaminnn… selain dapat bonusss… pastiii tambah cantik :D…
Klik disini yaaa kalo mau gabung…

Promo Rekrut C13 2011…

Hmmm…
Akhir tahun gini… ternyata oriflame ngasih promo gila-gilaan euy…
Buat rekrut 2 new member aja… plussss new member tersebut order 100bp…

Yang ngerekrut bisa dapat jam tangan cantik senilai 500ribu freee…
Glekkk… mupeng beratttt…

Bukan buat yang ngerekrut aja ya… yang bisa dapat untung…
Buat new member oriflame…
kalo order 100bp di bulan pertama bisa dapat welcome program (wp1) yaitu lipstick triple core seharga 149ribu gratisss…
trusss… order 100bp lagi di bulan kedua… bisa dapat wp2… 250rb free produk oriflame…
eh… masih ada lagi juga… order 100bp di bulan kedua… bisa dapat wp3… 350rb free produk oriflame…
ini gambarnya yaa…
promo sponsor

promo new member

Mupeng?… mupeng?… mupeng?…
Yuk… ga usah gengsi ah… buruan gabung oriflame dbc network ya… klik disini yaaa…

Tutup Poin Bulanan…

Tutup poin?… harus gitu?…
Hmmm… sebenernya siy… tutup poin sebesar 75bp itu ga diharuskan oleh oriflame yaaa…
Tapi… mmm… coba aku jelaskan sedikittt…

Misal… kamu itu punya pabrik baju niy…
Trusss… kamu nyari sales buat ngejualin baju-baju dari pabrik kamu…
Nah… jika sales itu ga berhasil buat ngejualin baju… apakah kamu mau kasih bonus buat dia?…
Ga kan?…
Sama seperti Oriflame yaaa… kalo mau klaim bonusss… jelasss… haruss tutup poin…

Tutup poin sebesar 75 bp itu… sekitaran 500ribuan yaaaa…
Oke… emang lumayan besar ya untuk pengeluaran tiap bulan… cumaaa… coba de pake taktik dikittt…
Coba de investasi sebesar 20 katalog… cuma 30an ribu kok… trusss disebar tuh 20 katalog ke tetangga, teman, temannya teman, temannya tetangga, keluarga, pokoknya macem2 de, qeqeqe…

Ga perlu berbusa-busa ngejelasin kok… itu katalog oriflame udah menjual bangettt… udah bikin mupeng habissss… kalo tiap orang aja order shampo yang 30rebu… kamu udah bisa ngumpulin 600ribu… en udah bisa tutup poin tuhhh… malah udah bisa dapat keuntungan dari penjualan shampoo nya lho….

Malah niy… uplenku bilang… anggap aja tutup poin itu buat nyicil CRV… 500ribu sebulan… tapi dikasiynya di akhir… qeqeqe…

Jadi… siapa yang bilang kalo tutup poin ituuu bikin susah, beban, en mahal… Jadi… join di Oriflame?… siapa takut?… yuukkk gabung yaaa…

Parfum untuk Pria (2)…

Glacier Athtletic 13168

Keharumannya yang renyah dan menyegarkan sangat cocok bagi pria sporty dan berjiwa bebas.

Glacier Ice 19854

Diawali dengan wangi apel, bergamot dan tangerin yang bergabung dengan sempurna dengan kesegaran lemongrass, ivy dan cypress kemudian wangi gaiac, cedarwood dan moss yang melambangkan maskulinitas.

Intense Embrace Him 17587

Aroma rempah-rempah kayu manis dan pala digabungkan dengan aroma sensual sandalwood, tonka bean dan vanilla menambah kehangatan wewangian.

Midsummer Man 8193

Perpaduan unik dari kayu-kayuan yang hangat dengan citrus dan dedaunan yang segar, mencerminkan semangat asli Swedia.

Platinum 18175

Black pepper yang berani, patchouli yang sensual dan leather membentuk inti dari Platinum Eau de Toilette

S8 8020

S8 Night 15183

Aromanya meninggalkan kesan tahan lama dengan perpaduan suede, cedarwood dan praline.

Signature 12190

Signature adalah wewangian beraroma kayu dan buah yang mengekspresikan orisinalitas dan jiwa seni.

Soul 10231

Sinergi antara aroma citrus yang renyah dan apel yang menyegarkan mengalir ke aroma inti yang sensual.

Volume 18913

High-octane cocktail dengan wangi lime, quince dan cedarwood yang menggetarkan. Wangi yang seksi dari nutmeg dan plum menarik Anda. Wangi akhir dari rum, patchouli dan musk yang adiktif membawa Anda ke ketinggian baru yang menegangkan.

Parfum untuk Pria (1)…

Bukan hanya wanita saja lho yang dimanjakan oriflame dengan berbagai macam wewangian…

Pria juga… kali ini macam-macam parfum dari oriflame untuk pria yaa….

Ascendant 10919

Sebuah wewangian yang memancarkan maskulinitas abadi dengan aroma menghanyutkan dan sensual yang tahan lama.

Ascendant Pure 19449

Ascendant Pure Eau de Toilette memancarkan campuran lemon, bergamot dan apel yang menyegarkan. Gaiacwood yang lembut dan murni, jasmine dan musk meru7pakan inti dari wewangian. Tenggelam dalam kehangatan Amber dan wangi kayu-kayuan yang sensual dan maskulin.

Deep Impact 16467

Aroma tegas dan sensualnya berasal dari bergamot dan musk untuk membantu Anda meraih tingkatan lebih tinggi.

Eclat 13835

Ekspresi kesuksesan seseorang pria diawali aroma-aroma bergamot dan geranium yang mengalir ke aroma hangat exotic wood dan amber.

Eclat Sport 13261

Harmoni sempurna aroma kayu-kayuan, rempah dan elemen air yang mengalir untuk menampilkan energi pria sukses yang mapan dalam hidupnya dan tahu bagaimana menikmati waktu luangnya.

Excite 15560

Bergamot, melon dan Artemisia di aroma awal memberikan Anda aroma menyegarkan yang kuat. Ozonic accord yang spesial dikombinasikan dengan aromatic tea untuk memberikan nuansa sensorial. Moss dan Cedarwood memberikan kedalaman dan nuansa alami. Diakhiri sentuhan musk

Flamboyant 19639

Diawali dengan buah citrus segar kemudian memancarkan keharuman spicy. Diakhiri dengan keharuman dasar white cedarwood musk yang memikat.

Free Attitude 8124

Keharuman menyegarkan yang tahan lama dari wewangian ini akan menggerakkan semangat dan membangkitkan gairah Anda.

Giordani Man 17328

Aroma menyegarkan dan mewah dari Italian neroli dan bergamot menyatu dengan black pepper dan marine accord. Giordani Man menghasilkan nuansa elegan dan modern sejati bagi pria. Keharuman sandalwood dan musk yang hangat memberikan karakter amber yang nyata.

Giordani Man Dolce Vita

Wangi citrus yang menyegarkan dan nutmeg dengan geranuim dan sage untuk nuansa Mediterania yang eksotis. Woody, ambery menambahkan kehangatan untuk wewangian berkelas

Parfum Oriflame untuk Wanita (2)…

Nah… ini lanjutannya yaa… Parfum Oriflame untuk wanita…

Midnight Pearl 19851

Satu hembusan aroma pear yang manis dan saya terpikat, bunga frangipani memberikan kehangatan sedangkan agarwood yang mewah memberikan kesan yang tak terlupakan.

Mirage 19798

Wangi misterius dari elemi, rose dan spicy vetiver meningkatkan kehangatan dari wewangian ini dan rahasianya yang menggoda, membangkitkan gairah yang tersembunyi dalam diri Anda.

Miss O 7714

Sebuah wewangian beraroma bunga dan buah yang mencerminkan keceriaan remaja serta gayanya yang mempesona. Keharumannya berasal dari perpaduan grapefruit dan bergamot, kemudian beralih ke aroma feminin heliotrope dan diakhiri dengan keharuman sandalwood yang menggoda.

Miss O Club Prive 13854

Bergamot, orange blossom dan lilly of the valley saling menyatu dengan aroma akhir dari amber yang sensual mengalun dihembus angin.

Miss O Fashion Princess 16985

Bergamot, raspberry dan claymen-jasmine menyatu dalam harmoni sempurna sebelum beralih ke aroma akhir yang berasal dari praline dan sandalwood.

Muse 21671

Wangi dedauan hijau berbaur dengan violet lembut untuk sebuah buket memikat.

Petal Quartz 11364

Bulgarian Rose yang dipetik tangan berpadu dengan aroma Pink Freesia untuk memberikan anda sensasi keharuman bunga yang memikat

Precious 7690

Wewangian yang akan menyelimuti Anda dalam nuansa kemewahan. Semprotkan wewangian eksklusif ini pada kulit Anda dan nikmati sensualitas kemewahan sejati.

Precious Moment 18957

Merekah dengan wangi apel dan berry yang digabungkan dengan bunga putih. Kayu-kayuan yang hangat memberikan wangi yang lembut.

The Babes Crazy Kiwi 20890

The Babes Crazy Kiwi EdT berbeda dan tidak dapat ditebak, mempesona dengan keharuman kiwi dan pineapple. Green rose dan white freesia memberikan nuansa feminim sementara sisi lembutnya memberikan kehangatan musk dan vanilla

The Babes Passion Berry 20892

Passion Berry EdT menghembuskan keharuman juicy red fruits digabungkan dengan freesia. Semakin percaya diri dengan keharuman rose, jasmine dan lily. Patchouli dan musk yang memberikan kesan yang tak terlupakan.

The Babes Spicy Mango 22460

Spicy Mango Eau de Toilette memancarkan wangi Mango yang segar digabungkan dengan ylang ylang yang menggoda serta blond woods.

The Babes Sweat Peach 20889

Sweet Peach EdT dengan sentuhan peach yang juicy dan sweet orange digabungkan dengan wangi bunga. Sandalwood dan musk menambahkan sentuhan lembut.

Volare 15221

Parfum Oriflame untuk Wanita (1)…

Oriflame banyak juga lho mengeluarkan produk parfum… dan jangan salah… parfum oriflame itu justru salah satu andalan kita untuk memikat customer…
Habissss… dengan bau menawan… botol menarik… dan harga yang murah… makanya parfum oriflame itu cepet bangetttt larissss…

Nah… kali ini yang saya tampilkan itu Parfum dari Oriflame untuk para wanita ya…
Karena banyaknya parfum oriflame untuk para wanita… postingannya dibagi jadi dua yaaa…

Amber Elixir 11367

Terinspirasi oleh kecantikan misterius amber, Amber Elixir memancarkan aura sensualitas dan ketenangan. Aroma hangat blackcurrant dan mandarin diikuti oleh heliotrope yang memikat, amber yang penuh mistis dan musk yang sensual.

Chiffon 18197

Chiffon merawat kulit dan memberikan nuansa bunga putih dan wewangian kayu yang sensual.

Dancing Lady 15865

Di hutan hujan Pasifik Selatan, tersebutlah sebuah bunga anggrek yang langka bernama Dancing Lady. Bunga ini mempesona dengan keindahan kelopak bunganya dan keharuman aromanya. Wewangian beraroma bunga ini mengawali keharumannya dengan aroma pear madarin dan coklat. Disusul aroma ylang-ylang yang hangat serta diakhiri dengan aroma vanilla musk yang sensual.

Delight 14683

Aroma acerola yang penuh energi berpadu dengan bergamot dan cedarwood. Tiga wewangian bunga menghadirkan keharuman yang unik: Rose melambangkan nuansa feminin, cyclamin memberikan kesegaran yang spontan, sedangkan peony menambahkan sentuhan kelembutan.

Diamond Musk 11340

Kepribadian alami dan kesan cerdasnya mengawali aroma hangat yang dipancarkan oleh Sambac Jasmine sebagai mahkota bunga dari wewangian memikat ini.

Divine 11355

Wewangian beraroma bunga yang feminim ini mengawali keharumannya dengan sentuhan ringan bambu, kiwi dan violet. Kemudian disusul six petal orchid, diakhiri harmoni musk dan kayu-kayuan.

Divine Sensual 11430

Sebuah wewangian menggoda yang keharumannya berawal dari aroma buah dan berganti ke aroma bunga yang melambangkan keagungan. Diakhiri dengan aroma vanila, amber dan sandalwood yang memberikan kehangatan dan kesan mewah.

Eclat for Women 13824

Inspirasi tampil elegan tercipta dengan keanggunan

Enigma 13850

Daya tarik mempesona dari Balck Rose dan Night Blooming Jasmine yang berpadu dengan sensualitas Patchouli.

Giordani Gold 7047

Wewangian mewah dengan keharuman bunga yang memberikan esensi kesempurnaan dalam diri Anda.

Grace 16987

Lambang aristokrat modern, inilah eau de parfum luar biasa yang mengawali keharumannya dengan aroma memikat dari rempah-rempah. Disusul dengan aroma feminin yang berasal dari Indian jasmine, velvety violet dan regal carnation. Aroma cashmere wood dan vetiver mengalir ke aroma patina untuk mengakhiri keharuman wewangian prestisius ini.

Giordani White 7053

Sebuah wewangian memikat dengan aroma awal menyegarkan sebagai pembuka keharuman bunga melati dan honeysuckle yang beralih ke aroma elegan chypre serta musk dan vanilla.

Intense Embrace Her 17588

Violet dan freesia ungu dengan ylang-ylang buket mawar yang mempesona digabungkan dengan wangi-wangian sandalwood dan cedarwood yang menggoda.

Duplikasi…

Duplikasi ini pentinggg bangett lho buat di dunia per MLM an :D…

Iya… kalo ga ada duplikasi… dari mana kita bisa nyontek tips sukses uplen-uplen kita… dari mana kita bisa tau cara kerja uplen-uplen kita… dari mana kita bisa nyontek cara uplen kita mengembangkan jaringan… dari mana kita bisa tau cara uplen kita merekrut… dan segala macam lainnya…

Pengalaman niy… ga sedikitt lho di masa mudanya (halahh… kayak sekarang udah tua yaaa)… ikutan MLM… cumaa… biasanya niy… sebulan dua bulan ikutan… bayar biaya pendaftaran… trusss diemmm de ga pake action…

Nah… itu kebanyakan besarrr… faktor kegagalannya… gara-gara ga ada uplen yang bisa ditiru ato dicontek… jadiii taunya aja dapet diskon 30%… udah itu aja… skema bisnis g tau… promo bulanan ga tau… strategi merekrut ga tau… lhooo gimana bisa sukses dong… kalo cuma kayak gitu…

Jadiii niy yaa… buat yang udah ikutan Oriflame DBC Network… manfaatkan kesempatan untuk sukses sebaik-baiknya yaaaa… cari uplennya buat ditanya-tanya… dimintain dong tips suksesnya gimana… dikejar-kejarr gimana cara uplen bisa sukses… insya Allah… uplennn itu seneng kok ngajarin kalo ada donlen yang semangat dan mau terus maju untuk sukses… uplen langsung ga bisa ditanya-tanya?… minta deee pertanggungjawabannya uplen atas atasnya lagiii… :D… insya Allah kita mau kok…

Nah… udah siap duplikasi tips sukses kita?… yukk jangan lama-lama… buruan action yaaa… dan segera gabung disiniii

 

Memanjakan OrangTua…

Salah satu hal yang paling bikin saya senang dapat bonus dari oriflame… hmmm bisa memanjakan orangtua lebihhh…

Iya… orang tua saya emang ga minta apa-apa… ga pernah mengharapkan uang yang segituuu banyaknya dikeluarin buat saya bakal balik ke mereka… lumayan bisa mengerti kemauan anaknya untuk ga bekerja setelah menikah… padahal udah begituu banyak uang yang dikeluarin ortu buat sekolah dari TK sampai kuliah…

Ga pernah minta tiap bulan dikirimin uang bulanan… atau minta bagian gaji ketika saya dulu kerja di kantor…

Bahkan… sampe sekarang pun… mereka ga pernah menuntut buat dikirimin uang bulanan… dengan alasan… uang pensiunan bapak saya masih cukup buat hidup berdua aja kok…

Alhamdulillah banget…

Justru itu… saya pengen banget nyenengin ortu… pengen bangettt tiap bulan bisa kirim uang… pengen banget… rasa kangen ortu sama cucu-cucunya bisa terobati dengan bisa membiayai mereka pergi ke jakarta kapan saja mereka mau… pengen bikin mereka seneng… oke… bukan hanya materi saja yaaa yang bikin mereka seneng bisa dari perhatian, kasih sayang, dan lainnya… tapi kalo materi itu salah satunya?… kenapa kita harus milih salah satu saja yang bikin mereka seneng penuhii aja semuanya :)…

Suami siy ga pernah pelit sama orangtuaku… bagi dia… insyaAllah bagi-bagi materi ke ortu… uangnya bakal balik lagi dalam bentuk apapun…
yah… kalo dulu cuma beberapa… Alhamdulillah… dengan ikutan Oriflame… aku bisa nambahin beberapa kali lipatnya… sekarang udah bisa nambahin menanggung semua pengeluaran toiletries ortu… tentu sajaaa pake produk oriflame yaaaa :D… mulai bisa menanggung semua perawatan wajah ortu… dari mulai krim malam, krim pagi, cleanser, dan lainnya… tentu saja juga dari oriflame… bisa bikin ortu juga makinn pede dengan gonta ganti tas plus dompet…. qiqiqi… tentu saja juga dari oriflame… bahkannn… nyokapku mulai pede tuh make parfum setelahhh seumur hidup ga pernah makin parfum… itu juga gara-gara anaknya ikutan oriflame… qiqiqi….

Padahal… pemberianku itu ga seberapa yaaa… tapi ngeliat wajah seneng nyokap dikasih barang-barang itu… luar biasaaa bangettt… ngedenger ucapan seneng bokap pas liat rekening… alhamdulillah banget… ngeliat wajah ortu pas ketemu cucu2nya karena rasa kangennya terobati… indah banget…

Alhamdulillah banget… emang siy… dari penghasilan suami… sangat-sangat mencukupi banget… tapiii setidaknya dengan punya penghasilan sendiri yang jumlahnya alhamdulillah sangat-sangat lumayan… aku bisa merencanakan hal-hal lebih baik lagi…

Yuuk… mungkin kita udah ngerasa cukup yaa… dengan penghasilan sekarang… kita berjuang lebih baik lagi yuk… bukan hanya untuk kita… tapi bisa juga untuk menyenangkan orang-orang disekitar kita… dari orang tua… anak-anak… suami… dan lainnya….

Silahkan gabung disini yaaa…

Beauty Treasure Campaign….

Dapatkan hadiah kecantikan dengan nilai total Rp.649.000,-
Cara Bergabung Gratis:

Bergabung menjadi Consultant Oriflame hanya dengan Rp.39.900,-
Lakukan order pertama dan dapatkan potongan harga* senilai Rp.39.900,-
Anda bergabung bersama Oriflame GRATIS!

*Potongan harga untuk biaya pendaftaran (Rp. 39.900,-) akan diberikan setelah Anda melakukan order BP minimum Rp. 175.000,- selama periode program 14 November – 30 Desember 2011.

Anda juga memiliki kesempatan mendapatkan produk-produk Oriflame secara GRATIS dengan mengikuti Beauty Treasure Welcome Program, caranya:

Welcome Program 1
Meraih kualifikasi Welcome Program step 1 dengan melakukan akumulasi order pribadi 100 BP (bonus points) selama 30 hari setelah bergabung sebagai Consultant Oriflame dan dapatkan Triple Core Lipstick senilai Rp. 149.000,- GRATIS!

Welcome Program 2
Meraih kualifikasi Welcome Program step 2 dengan melakukan akumulasi order pribadi 100 BP (bonus points) di katalog kedua setelah bergabung sebagai Consultant Oriflame dan dapatkan maksimal 2 produk di katalog sesuai pilihan Anda, senilai total Rp. 200.000,- GRATIS!

Welcome Program 3
Meraih kualifikasi Welcome Program step 3 dengan melakukan akumulasi order pribadi 100 BP (bonus points) di katalog ketiga setelah bergabung sebagai Consultant Oriflame dan dapatkan maksimal 2 produk di katalog sesuai pilihan Anda, senilai total Rp. 300.000,- GRATIS!

Keterangan:

- Periode program: Katalog 12 – Katalog 13 (14 November – 30 Desember 2011)
- Untuk WP2 & WP3, produk yang ditampilkan hanya sebagai contoh
- Pencapai kualifikasi akan mendapatkan hadiah produk setelah melakukan order BP pertama minimum Rp. 175.000,- di bulan berikutnya.
- Flyer dijual dengan kode 570680 @ Rp.3.500,- / 10 pcs

Promo Juli Shine Like a Star…

Promo Rekrut

Biaya Pendaftaran di Oriflame hanya Rp. 9.900 saja.
Caranya… Daftar sebagai Consultant Oriflame hanya dengan Rp. 39.900… Kemudian lakukan order minimal sebesar Rp. 175.000 dan dapatkan potongan harga Rp. 30.000… Jadiii Anda bergabung bersama Oriflame hanya Rp. 9.900 saja

 

Promo New Member

Untuk Consultant Oriflame yang bergabung bersama Oriflame di Bulan Juli… Dapatkan kesempatan mendapatkan hadiah Welcome Program sebesar hampir 900.000 Gratissss…
Caranya…
Welcome Program 1
Di 30 hari pertama sejak Anda bergabung sebagai Consultant Oriflame lakukan order sebesar 100bp atau sekitar 500ribu… dan dapatkan Oriflame Beauty Wonderlash Waterproof (seharga 79.000) dan Beauty Lash Booster (seharga 49.900) Gratissss… jadiii Anda akan mendapatkan produk Oriflame senilai 130.000 Gratisss hanya di bulan pertama Anda gabung di Oriflame

Welcome Program 2
Lakukan order 100bp atau sekitar 500ribu di bulan kedua Anda bergabung sebagai Consultant Oriflame… dan dapatkan Stockholm Collection Pouch seharga Rp. 229.000 Gratisssss…

Welcome Program 3
Lakukan order 100bp atau sekitar 500ribu di bulan ketiga Anda bergabung sebagai Consultant Oriflame… dan dapatkan Stockholm Collection HandBag seharga Rp. 529.000 Gratissss…
Promo Sponsor

Untuk Consultant yang telah bergabung di Oriflame… ga usah kecil hati yaaa… Anda bisa mendapatkan hadiah Stockholm Collection dari Oriflame sebesar hampir Rp. 900 ribu juga secara Gratisssss…
Caranya :
Rekrut 2 teman Anda… dan pastikan 2 teman Anda mendapatkan hadiah Welcome Program 1 dan Anda akan mendapatkan Oriflame Beauty Wonderlash Waterproof Mascara senilai Rp. 79.000, Beauty Lash Booster senilai Rp. 49.900, dan Stockholm Collection Pouch senilai Rp. 229.000 dengan total nilai hampir 400 ribu semuanya GRATISSSS…

Rekrut 3 teman Anda… dan pastikan 3 teman Anda mendapatkan hadiah Welcome Program 1 dan Anda akan mendapatkan Oriflame Beauty Wonderlash Waterproof Mascara senilai Rp. 79.000, Beauty Lash Booster senilai Rp. 49.900, Stockholm Collection Pouch senilai Rp. 229.000 dan Stockholm Collection Handbag senilai 529.000 dengan total nilai hampir 900 ribu semuanya GRATISSSS…

Jadi… mumpung masih di awal bulan Juli… masih banyak waktu untuk merekrut dan mengajak teman-teman kita untuk sukses di Oriflame… dan tentu saja Anda serta teman Anda akan mendapatkan hadiahhh dari Oriflame…

Untuk informasi lebih lanjut… bisa tanya-tanya mela yaaa…
di imel melania.fh@gmail.com… YM di zaza_mfh@yahoo.com… SMS di 08121443384…

Pendaftaran Oriflame di Bulan Maret hanya Rp. 9.900 sajaaaaaa

Catalogue Action

1. Pembelian 1 Tender Care (di katalog) berhadiah 1 Tender Care (berlaku

kelipatan)

2. Pembelian Produk Oriflame di hal 46-57, bisa dapatkan Cosmetic Brush Kit

(21669) dengan harga Rp.129.000 (berlaku kelipatan)

——————————-

Branch Action

1. Berlaku dari 1-31 Maret, stock terbatas untuk beberapa item

——————————-

Sales Action

1. Bagi peraih Business Class (150 Bp) di bulan Februari bisa dapatkan PUMA

BAG seharga Rp.99.000 (harga konsultan), dengan melakukan pembelanjaan min

Rp.175.000.

2. Bulan ini adalah masa kualifikasi terakhir untuk Program BC Loyalty

Golden Treasure. Bagi yang bulan ini meraih Business Class (150 bp) dapatkan

keuntungan 1 produk diskon 50% di bulan April, dan bagi yang memenuhi

Kualifikasi BC Loyalty Golden Treasure, akan mendapatkan 1 Paket Golden

Treasure dan 1 produk diskon 50% di April

3. Promo Rekrutment “Make That Change”, Join di Oriflame sekarang Rp.29.900 (harga normal Rp.39.900), lalu lakukan pembelanjaan min Rp.175.000 dan dapatkan potongan langsung sebesar Rp.20.000. Lanjutkan kualifikasi WP 1 dapatkan produk seharga Rp.100.000,

 

Lalu raih WP2 dapat Eau De Parfume Grace seharga Rp. 429.000 GRATISS

 

Dan, jika anda lolos WP 3 bisa mendapatkan Watch Oriflame Make That Change GRATISSSSS seharga Rp. 729.000

 

4. Untuk Promo Sponsor, Rekrut 2 new member dan pastikan di bulan ini mereka mendapatkan WP1 dapatkan Eau De Parfume Grace seharga Rp. 429.000 GRATISSSSS

 

Rekrut 3 new member dan pastikan mereka mendapatkan WP1 di bulan ini dan dapatkan Eau De Parfume Grace + Make That Change Watch

5. Promo IPAD untuk semua Senior Manager, dengan syarat raih WP3 min 50 dari Personal Grup anda dibulan Mei, masa kualifikasi dari Februari-Mei

6. Paket Optimal White (16560,12552,12551) akan diberikan kepada mereka yang bisa mengaktifkan kembali min 5% dari inactive Sales Force dalam Personal Grup (berlaku hanya untuk Senior manager up, tdk berlaku kelipatan)

Promo BC Februari 2011…

Tas eksklusif dari PUMA hanya untuk Oriflame, berwarna hitam dengan logo PUMA warna gold dan garis pinggiran tas berwarna sama.
(Kode: 570395)

~*~*~*~*~*~*~*~*~
Raih kualifikasi Business Class di Februari dengan melakukan akumulasi order 150 BP dan dapatkan

PUMA BAG Rp 599.000 (Kode: 570395)

Hanya Rp. 99.000,-

Ketentuan:
- Berlaku mulai 1 – 28 Februari 2011
- Puma Bag akan diberikan kepada pencapai kualifikasi saat melakukan order BP pertama minimum Rp.175.000,- di bulan Maret 2011
- Flyer ini dijual dengan kode: 57039 dengan harga Rp.1500,- / 10 Pcs

~*~*~*~*~*~*~*~*~
Detil tas:
Ada kantung dalam beresleting
Penutup tas dengan resleting, barangmu akan aman didalamnya
Dan didalam tas, terdapat kantung untuk handphone

~*~*~*~*~*~*~*~*~
http://id.oriflame.com/news/show.jhtml?content=ne_items-11800002

Jadi… jangan ragu untuk gabung di oriflame buat ngedapetin tas puma ini secara gratisss… klik www.bisnis.ibuanak.net

 

 

Promo Midnight Collection (15 Nov – 31 Des)…

Raih kesempatan mendapatkan produk eksklusif senilai Rp.1.495.000

Cara bergabung:

    Mendaftar sebagai Consultant Oriflame hanya dengan Rp.39.900,- Lakukan order pertama dan dapatkan potongan harga* Rp.39.900,- berarti, Anda bergabung bersama Oriflame GRATIS.

* Potongan harga (Rp.39.900,-) dari biaya pendaftaran akan diberikan setelah melakukan order BP pertama minimum (Rp.175.000,-) selama periode program 15 November – 30 Desember 2010.

WELCOME PROGRAM 1

Tentukan target Anda dan raih minimum 75 Bonus Point dalam 30 hari sejak tanggal pertama Anda bergabung sebagai Consultant. Dapatkan Oriflame Beauty Wonderlash Mascara (15027) dan Eye Liner Stylo (12814) senilai Rp.168.000,-
GRATIS!

WELCOME PROGRAM 2

Jika Anda menyukai pekerjaan Anda, maka akan mudah untuk mendapatkan 100 Bonus Point pada bulan ke-2 Anda di Oriflame. Anda akan mendapatkan banyak hadiah lainnya dan dapatkan Midnight Clutch (22243) senilai Rp.299.000,-
GRATIS!

WELCOME PROGRAM 3

Berkreasi dengan warna-warna terbaik dan raih 125 Bonus Point pada bulan ketiga. Maka Anda akan tampil memikat dengan Dare To Dream Make-Up Palette (20903) senilai Rp.429.000,-
GRATIS!

WELCOME PROGRAM 4

Pertahankan pencapaian Anda dan raih 150 Bonus Point. Pada bulan keempat, Anda tidak akan kehilangan apapun justru memperoleh banyak hadiah. Seperti Midnight Bag Eksklusif (22229) senilai Rp.599.000,-
GRATIS!

PROMO UNTUK SPONSOR

WP1 x 2

Rekrut dua teman dan wujudkan impian mereka ! Bantu mereka raih WP1 dan dapatkan :

Midnight Clutch Eksklusif, Eyeliner Stylo dan Wonder Lash Waterproof Mascara senilai Rp.467.000 GRATIS !

WP1 x 3

Tampil seperti bintang dan rekrut tiga teman. Bantu mereka untuk sukses dalam WP1 dan dapatkan :

Dare to Dream Palette, Midnight Clutch Eksklusif, Eyeliner Stylo dan Wonder Lash Waterproof Mascara senilai Rp.896.000 GRATIS !

WP1 x 4

Bermimpi lebih besar dan rekrut empat teman. Bantu mereka untuk sukses dalam WP1 dan dapatkan :

Dare to Dream Palette, Midnight Handbag, Midnight Clutch Eksklusif, Eyeliner Stylo dan Wonder Lash Waterproof Mascara senilai Rp.1495.000 GRATIS !

Berlaku untuk semua sponsor dengan new rekrut yang bergabung dengan Oriflame dan memenuhi kualifikasi untuk Welcome Program step 1 pada tanggal 15 November – 30 Desember 2010.
Hadiah sponsor akan diberikan kepada pencapai kualifikasi yang melakukan order BP pertama minimum Rp.175.000,- dibulan berikutnya.


Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi saya di.
Email : zaza_mfh@yahoo.com
YM : zaza_mfh
sms/call : 08121443384
Daftar : bisnis.ibuanak.net

Alasan Cewe untuk Ikut Oriflame…

Buat ibu-ibu, mbak-mbak, tante-tante yang ngerasaaa masihhh adaaa aja alasan buat ikutan bisnis oriflame…nahhh… dibawah ini ada banyakkk sekali alasan matre dan alasan rasional kenapa kita bisa ikutan bisnis oriflame…qeqeqe ^_^…

  1. Belum bisa beli girls stuff yang imut-imut, keren, yang sering bikin mupeng mata, ngiler berat. Minta ke suami udah ngepas sama duit belanja… minta sama pacarr… waaa gengsiii dong… masa baru pacar aja udah diminta-minta… qiqiqi. Nah, salah satu jalan buat ngedapetin duit… bisa ikutan bisnis oriflame.
  2. Pengen beli lipstik, bedak, krim malam, krim pagi, pelembab, dan segala macam buat mempermak wajah n bodi ^_^ tapiii sayang ngeluarin duitnya. Nah, justru harus ikutan bisnis oriflame. Bisa sekalian investasi tiap bulannya untuk membeli produk-produk oriflame yang berkualitas dan potensi untuk mendapatkan penghasilan
  3. Pengen membantu suami menambah penghasilan dan mengurangi beban suami. Ikutan bisnis oriflame bisa jadiii membuat kita bisa mendapatkan penghasilan dan membuat beban keluarga lebihh ringan…
  4. Pengen beli mainan anak yang bikin bundanya kepikiran ^_^ saking mahalnya tapiii buagussnya ampun-ampunan… pengen ngajakin anak bertamasya ke tempat-tempat yang bikin dia hepi beratttt… penge beliin baju anak yang bikinnn bundanya ngilerrr abisss. Ikutan bisnis oriflame, dan dapatkan salah satu kebahagiaan anak dengan memberikan yang terbaik untuk dia.
  5. Pengen melihat anak tumbuh dan berkembang… pengen merawat anak di saat sakit… pengen nemenin anak melakukan aktivitas. Di bisnis oriflame kita bisa bekerja, menghasilkan uang sambil menjaga anak, merawat anak, dan bermain dengan anak.
  6. Pengen punya teman-teman gaul baru yang positip… bukan hanya ngerumpi di kompleks… ngerumpi sama temen-temen. Di bisnis oriflame, kita akan banyak ketemu crossline, donline dan upline yang inspiratif, yang saling mendorong, yang saling membantu, yang semangat, bersama-sama berjuang menebus impian, dannn tentu sajaaa disini ngerumpi pun tetap dilakukan di sela-sela kerja gotong royong kita. Work Hard Play Hard. Hanya di bisnis oriflame kita bisa berteman, bersosialisasi, dan mengaktualisasikan diri kita.
  7. Bosen di rumah, sering minta suami buru-buru pulang kantor buat nemenin… qeqeqe, sering mati gaya ngadepin tingkah laku anak, online hanya buat facebookan. Di bisnis oriflame ini kita bisa meningkatkan kualitas diri kita. Bukan hanya nemenin anak, ngurus rumah, atau segala macam kerjaan yang perasaan ga selesai-selesai itu (pengalaman pribadi… qiiqiqi), tapii kita bisa merefresh pikiran kita sehingga selalu semangat untuk bangun di pagi hari dan menghadapi hari. Hei, ibu-ibu kita masih terlalu berharga hanya untuk bengong di rumah ^_^…
  8. Pengen punya tabungan pendidikan anak, asuransi kesehatan, dana pensiun, tabungan haji, asuransi jiwa. Cuma, bingung ngealokasiinnya dimana… dengan gaji suami saja hanya pas-pasan buat uang belanja apalagi ikut segala macam tetek-bengek tabungan berencana… tambah susahh tidurr jadinya… qiqiqiq. Ikut aja bisnis oriflame… penghasilannya bisa untuk menambah uang tabungan berencana yang akan membuat tidur kita nyenyak sampai tua nanti^_^… penghasilannya bisa dijadikan sebagai passive income di saat suami sudah pensiun nanti.
  9. Pengen jalan-jalan ke luar negeri gratiss. Bisa ajak suami, anak-anak, orang tua melihat keindahan dunia yang begituuu luas. Di bisnis oriflame, kita berpeluang untuk diajak jalan-jalan ke luar negeri gratisss. Dibayari tiket pulang pergi, hotel berbintang, makan-makan, trip, dan segala macamnya… bahkan kita bisa membawa rombongan segala… qiqiqiq.
  10. Pengen beli mobil keluaran terbaru… ngiler liat mobil mulus lalu lalang lewattt kalo kita lagi naik angkot, naik motor, atau jalan kaki. Gabung di bisnis oriflame membuat kita mendapatkan kesempatan untuk mempunyai mobil gratisss… dibayarin oriflame. Dan mobilnya juga ga sembarangan… bukan mobil sejuta umat… qiqiqiq… tapiii mobil bergengsiii… dari Honda CRV, Toyota Fortuner, sampai mercedesssssss…

Jadi, masih mikir-mikir buat ikutan bisnis oriflame… masih malu buat ikutan bisnis oriflame… masih banyak alasan buat ikutan bisnis oriflame… masih bingung buat ikutan bisnis oriflame… masih gengsi buat ikutan bisnis oriflame… baca alasan-alasan matre di atasss. Dan pastikan, kita mantap untuk ikutan bisnis oriflame.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi saya di.

Email : zaza_mfh@yahoo.com

YM : zaza_mfh

sms/call : 08121443384

Daftar : http://www.dbc-network.com/?id=zaza

Promo Katalog 11…


Sekarang udah di Katalog 11 yaaa…
Dannn… di Katalog ini banyak banget promo yang bisa teman-teman manfaatkan dengan mendaftar jadi member… buruan yaaa…

Nah… ini promonya yaaa…
1. Dapatkan Oriflame pendant yang dirancang khusus digabungkan dengan lip gloss ekslusif dari harga Rp. 399.000 menjadi Rp. 99.000 saja hanya dengan order sebesar 75bp pada katalog 11 ini. Lihat banner yang disamping itu yaaa…
2. Penawaran khusus via online
Lakukan order online sebesar Rp. 350.000 dan dapatkan 1 power curl mascara (13966-68) dan OB mirror hanya Rp. 19.900

3. Masih inget pashmina di waktu lebaran kemarin. Nah, sekarang penawaran khususnya lho. Beli 1 pashmina seharga Rp. 175.000 dan dapatkan 1 pashmina GRATIS


Buat teman-teman yang bingung… produk oriflame yang gimana siy yang bakal mau dipesan… mungkin produk baru ini bisa jadi pilihan yaaa… dan bisa membuat teman-teman tertarik buat ikutan oriflame… Yah… daripada beli produk oriflame dengan harga katalog… mending ikutan jadi consultant oriflame ajaa dan dapatkan diskon 30% dari harga katalog…
Bisa klik disini untuk lihat katalog oriflame ya…

Nah… ini produk oriflame terbaru ya…
1. Amber Elixir Eau de Parfum 50ml (11367 hal 1)
Penawaran perdananya… setiap belanja Amber Elixir Eau de Parfum 50ml (11367) dari harga Rp. 349.000 hanya ditawarkan dengan harga Rp. 249.000 dan dapatkan GRATIS Amber Elixir Eau de Parfum 4ml (17339) senilai 129.000
2. Optimals Oxygen Boost (hal 99)
Produk baru yang recommended banget. Dan di penawaran perdananya ini kita dapat diskon 30% dari harga katalog lho. Produk ini berfungsi meningkatkan hidrasi yaitu penyerapan oksigen di kulit sehingga tidak terjadi dehidrasi nanti. Jadi buat kulit yang terlalu lama di ruangan ber AC, polusi, stress, tidak sehat, dan cepet kering. Buruan cepet pesan produk ini ya
3. Giordani White Gold Collection (hal 4)
Penawaran perdananya diskon 30% lho. Dan, produk yang ditawarkan juga lengkap dari mascara, shimmer powder n brushnya.
4. Pure Nature Mask (hal 9)
Penawaran perdananya diskon 30% ya dari harga Rp. 49.900 jadi Rp. 34.900. Produk ini berfungsi untuk membersihkan kulit dengan membuka pori-pori yang tersumbat karena kotoran, debu, atau sisa tata rias, melembaban kulit, dan menghauskan kulit, serta mengelupaskan sel-sel kulit mati.
5. Hair X (hal 75)
Untuk perawatan rambut Hair X, ada varian terbaru yang dikeluarkan oriflame yaitu perawatan rambut anti penuaan dan perawatan rambut berupa shampoo dan conditioner untuk digunakan setiap hari. Dan dapatkan hair x varian terbaru ini dengan diskon 30% dari harga Rp. 65.000 jadi Rp. 44.900
6. Sudah melakukan order Rp. 199.000 di Katalog 10 dan mendapatkan Giordani Gold Adaptive Foundation (2654-57) disc 50% dari Rp. 179.000? Jika ya, lanjutkan dengan order Rp. 199.000 di Katalog ini dan mendapatkan Oriflame Beauty Colorfull Lipstick (15040) disc 50% dari Rp. 129.000. Karena di Katalog ini akan mendapatkan Oriflame Beauty Lip Balm(13875) secara gratiss senilai Rp. 44.900
7. Penawaran-penawaran khusus lainnya bisa dilihat di seluruh katalog yaaa… banyaakkk banget diskon-diskon spesial khusus untuk teman-teman semua
8. Dan jangan lupa flyer Bazaar yang hanya berlaku dari 25 Oktober – 6 September

Jadi… banyak produk baru dan promo yang bikin kita bisa teruss di bisnis ini yaaa…
Untuk yang ingin mendapatkan katalog 11 dan flyer promo serta flyer pendant, bisa hubungi saya yaa…

Email : zaza_mfh@yahoo.com
YM : zaza_mfh
sms/call : 08121443384
daftar : klik di http://www.dbc-network.com/daftar.php?id=zaza

Yuuk… ngegas di sebelas…