Dare to Dream…
Lagi mencoba buat nerapin slogannya Oriflame niy… dalam kehidupan sehari-hari…
Ya… berani bermimpi… berani bercita-cita… dan… harus berani berusaha… :D…

Mimpi pribadi siy banyak… mimpi keluarga lebih banyak lagiii…
Dari mulai naik haji… renovasi rumah… beli mobil (eh… ngga ding… ini mah dapat dari Oriflame… pedeeeeee)… pendidikan anak yang terbaik… investasi… buka bisnis sendiri… membantu banyakkk orang yang lebihh ga mampu… dan banyak lagi lainnya… insya Allah yakin… mudah-mudahan dengan penghasilan lebih banyak lagi… bisa ngebantu orang lebihhh banyak lagi…

Pengennn…. dari sekarang sama suami ngerintis bisnis sendiri… jadiii… ntar pas suami umur 40 an… n bisnisnya udah jalan lancar… bisa minta suami pensiun dini ajah… hehehe… buat pacaran lagi… halahhh :))… kan anak-anak udah pada gede tuh… jadii kita bisa sharing berdua buat ngawasin anak-anak, ngajarin anak-anak, menikmati hidup, ngejalanin bisnis, n ga melulu stress sama tekanan kerjaan…

Hmm… banyak banget yaa…
Jadi… buat wujudin mimpi itu… haruss berani berusaha dong… mana ada coba… berani bermimpi… tapi ga mau berusaha… hehehe… itu mahhh yang ada ngimmpiii kaliii…😀

Insya Allah… yakin… kalo Oriflame ini emang jawaban buat ngeraih mimpi-mimpi itu… jadiii… haruss berusaha dari sekarang… harus kerja keras dari sekarang… haruss banyak berdoa dari sekarang… dan haruss banyak beramal dari sekarang…

Gpp dee… sekarang tiap malam mesti begadang buat ngerjain website… maintenance jaringan… chat dengan prospek… ngajarin donlen… dan segala macem kerjaan lainnya… tiap anak-anak tidur siang dibela-belain ga istirahat buat onlen… demiii… 3 tahun lagi biar jadi Diamond Director dengan penghasilan 30 juta sebulan n CRV gratisss… hehehe… amiinnn…

Kamu berani bermimpi?… berani berusaha doooongg… berani ngajakin prospek… berani buat kerja kerass… berani maintenance donlen… setiap kerjaan mah kalo pengen dapat bonus gede juga harus kerja kerass kali yaaa… mana ada cobaa kerjaan yang ongkang-ongkang kaki… ehhh dapat duit…. hihihi…cumaaa… hanya di Oriflame kita kerja dengan kebebasan waktu… kita kerja dengan bonus yang jelass… kita kerja dengan level karir yang jelass… dannn… kita kerja dengan banyaakkk dukungan dari temen, cross line, uplen, dan donlen… kita kerja dengan have fun…

Alhamdulillah banget… dikenalin sama Oriflame ini… soalnyaa… jadi beranii bermimpi untuk hari esok yang insya Allah lebih baik…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s