Iya… alhamdulillah bangettt… dikasiy rezeki sama Allah…
Sebenernya siy ga nyangka juga bakalan dikasiy secepat ini ^_^…


Jadi inget… setahun yang lalu… boleh dibilang jobless… ibu rumah tangga… full time mother… hehehe… yang ga punya penghasilan apa-apa… selain minta sama misua… hehehe… iya benerr… jadi tiap bulan itu yaaa penghasilannya aku cuma dari gaji misua…
Enak siyyy… ga usah kerja… ga usah panas-panas… ga usah macet-macet… ehhh dapat duit juga… hihihi…

Cuma… dijalanin 2 tahun… ternyata lama-lama bosen juga kali yaa… udah kebiasaan kerja 5 tahun siy…
Dulu siy… ga nyangka bangettt… modalnya seupill… truss mengalihkan belanja bulanan… dari unilever ke oriflame… trusss… menyediakan WAKTU untuk ngerjain bisnis ini… alhamdulillah deee… kebutuhan terpenuhi… investasi jalanan… income tambahan masuk… alhamdulillah bangeetttt…

Iya… dulu percaya banget sama rezeki itu di tangan Allah kok… cumaa… gimana kita mau dikasiy rezeki sama Allah… kalo kita ga punya pintu buat ngebukanya… jadiii… dengan bismillah… yakinn… insya Allah… membuat pintu rezeki di oriflame… dan bakal truss berusaha… walopun dari awal hasilnya kecil banget… tapi insya Allah ntar ntar juga bakal gede kok… dan mudah-mudahan rezeki dari Allah juga berlimpah… kalo usaha dari aku juga berlimpah :D…

Ingettt bangettt… setahun yang lalu itu… bonusnya juga cuma puluh ribuan… hehehe… dari dua puluh ribu… tiga puluh ribu… lima puluh ribu… naik lagi ke seratus ribu… naik lagi ke dua ratus ribu… lima ratus ribu… delapan ratus ribu… sampai sekarang udah hampir dua juta… dan insya Allah bulan ini mau dua kali lipatnya…

Ga nyangka bangett… kerjaan di rumah tiap hari… minimal yang meluangkan waktu 2 jam waktu ahnaf n nadhiifa tidur siang… yang meluangkan waktu 2-3 jam waktu ahnaf, nadhiifa, n ayahnya tidur malam… plus kebebasan waktu bekerja doong… lhoo iya kan?… kalo pagii jagain anak… nahhh kerjanya bisa malam… truss kalo malamnya pengen tidurr… ya kerjanya pagi ajaa… bener-bener bisa kerja dengan kebebasan waktuuu…

Dan alhamdulillah… kerja di rumah… kerja dengan kebebasan waktu… modal kecil… hanya mengalihkan belanja bulanan… kebutuhan terpenuhi… investasi masuk… income tambahan masuk… banyak teman… banyak pengalaman… belajar speaking… belajar motivasi… belajar internet… cuma di oriflame dbc network kali yaa yang bisa….

Sekarang… udah bisa gaya doonggg… kalo ditanya orang :D… bisa nyombong kalooo aku ini ibu rumah tangga berpenghasilan… hehehe… yang gajinya juga ga kalah sama orang-orang yang pergi tiap hari… macet-macet tiap hari… panas-panas tiap hari… ga perluuu peduli sama politik kantor… ga perlu sibuk nyenengin atasan… bisa main tiap hari sama anak… bisa ngurusin rumah… hihihi… tapiii tetep dapat penghasilan…

Jadi… alhamdulillah dulu aku ga cuma berpangku tangan… nurutin maless… nurutin malu… nurutin ga punya waktu… nurutin tidur…. waaa… ga bakal dee dapat penghasilan gede kayak sekarang…

Mulai optimis… insya Allah… akhir tahun ini bisa dapat bonus 3 kali lipat dari sekarang… alhamdulillahhh banget yaaa…
Sekarang… udah mulai bisa nyombong sama suami… bisa bilang gini… “ayahhh… doain yaaa… ntar lagiii gajinya ayah bisa kesalip bonusnya bunda… hihihi”… ehhh suami mah nyante ajaaa… dia bales bilang gini… “iyaaa… didoain kok… tapiii ntar 60% nya balik ke aku yaaa… kan modalnya kemarin dari aku”… hihihi… dassarrrrrr…

Jadi… mau dapat penghasilan?… mau punya kerja dengan kebebasan waktu?… mau belanja sekaligus investasi?… mau punya banyak teman?… mau belajar internet marketing?… mau jagain anak di rumah?… hanya DBC Network yang bisa yaaaaa… klik di sini aja yaaa… buat gabung….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s