Salah satu calon donlen aku pernah curhat..
“Mbak…aku pengen nyicil rumah…soalnya kalo nabung dari gaji suami aja buat dp…wahh bisa lama banget kesampeannya…padahal sekarang…buat nyicil kontrakan sama nyicil beli rumah g jauh beda…masa ntar kalo suami udh pensiun juga kita tetep ngontrak..lah dapat duit darimanaaa…gaji pegawai sama pensiun jelas gedean gaji pegawaii”…
Adalagi yang curhat..
“Mbak…aku pengen mengamankan masa depan anak-anakku…yahh…sekarang siy masih g terlalu mikir…soalnya anakku juga masih kecil-kecil…cumaa seiring bertambahnya waktu…kebutuhan pendidikan anak-anak kan juga makin besar…walopun gajinya suami juga naik…tapi biaya hidup kan juga naik…aku ga mau anak-anak jadi korban gara-gara orangtuanya lebih mementingkan rasa malas buat cari uang”…

Yah…hampir semua calon donlen aku curhatnya masalah ekonomi…banyakkk banget keinginan kalo menyangkut materi…yang tiap bulan gajinya kurang untuk kebutuhan sehari-hari pengenn ini…pengen itu…udah cukup makan…pengen rumah…udah bisa nyicil rumah…pengen mobil…banyaakk bangett pengennya…nahhh…bukannya aku ngajarin untuk g pandai bersyukur siyy…cumaa…seandainya kita bisa berusaha sedikitt aja lebih kerass…mengorbankan waktu sedikiitt aja…mengurangi gengsi sedikiiittt aja…insya Allah semua impian kita terpenuhi kok…yahhh minimall ga membuat kita puyeng gimana caranya mencapai impian klo buat idup sehari-hari aja ngos-ngosan…

Yah..sebagai FTM(Full Time Mother)…ngertiii bangett kok kalo kita itu dilema…pengennn banget rasanya kerja buat menaikkan level ekonomi kita…tappiii pengen juga melihat anak-anak kita tumbuh dewasa dan mendidik langsung anak-anak kita.

Makanya..aku pengen banget kita ngerasain better life buat kita…dimana kita bisa ngerasain kemerdekaan materi…bukan buat foya-foya, hura hura…tapiii buat merdeka untuk membeli kebutuhan mendasar kita…merdeka buat beli rumah..merdeka buat beli mobil…merdeka untuk memilih pendidikan anak yang terbaik…bahkaann sampai merdeka buat beliin mainan anak-anak…yahhh…insya Allah…dengan bonus sebulan 6juta…bukan ga mungkin membuat kita lebih lapang dan lebih merdeka buat ngejalanin hidup.

Banyak kok yang bisa ibu-ibu lakukan buat better life kita. Dari jualan, jahit, katering, online shop. Cuma, pengalaman selama hampir 4 tahun menjadi ibu rumah tangga. Ternyata, cuma DBC Network Oriflame yang bener-bener mensupport ibu-ibu untuk mencari duit sambil tetap mendidik anak dengan modal minimal. Jangan lupa untuk fokus, action, dan konsisten yaaa…asalkan konsisten untuk online 2-3 jam sehari, konsisten untuk tetep ngerekrut, passti bisa mencapai bonus 6 juta dalam hitungan bulan.

Yuk, jadikan hidup kita lebih bebas, lebih terarah, dan lebih mudah merencanakan arah hidup kita dan pendidikan anak-anak kita.
Gabung di DBC Network sekarang juga, dan lihat sampai sejauh mana anda bermimpi dan mewujudkannya.

Thanks yaaa…

Mau tanya-tanya?
Imel di zaza_mfh@yahoo.com
YM di zaza_mfh
twitter zaza_mfh
sms/call 08121443384
daftar di http://www.dbc-network.com/?id=zaza

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s