Iya niy… sedikit curhat pengalaman pribadi yaaa…🙂
Ga salah kok buat wanita untuk stay at home. Full ngerawat n mendidik anaknya. Dan, buat stay at home itu kadang-kadang udah jadi naluri wanita yaa buat selalu dekat dengan anak-anaknya.

Dulu siy, saya rela mengorbankan kesempatan kerja hanya untuk full merawat anak. Memasrahkan segala kebutuhan materi keluarga hanya di pundak suami.
Aduuhh, siapa siyy cewe yang ga mau buat nadahin tangan truss dapat duit dari suami buat shopping, belanja kebutuhan sehari-hari, ini itu en segala macam lainnya. Ga perlu macet-macet kerja, ga perlu panas-panas kerja, pergi pagi pulang malam, capek seharian. Wah, dapat duit tanpa kerja bener-bener idaman wanita deee… qeqeqeq…

Cuma, masa depan siapa yang tau?
Pernah kepikiran ga siy kalo suatu saat ada sesuatu n lain hal yang menimpa suami kita. Entah kena PHK, sakit, meninggal, cerai. Aduuuhhh, mudah-mudahan aku ga kejadian kayak gitu yaaa. Amiiinnn.

Trus, kehidupan kita dengan anak-anak kita gimana? Yang biasanya tiap bulan udah ada gaji suami nongol di bank. Yang biasanya tiap saat nadahin tangan ke suami minta uang belanja n shopping. Truss, gara-gara hal kayak gitu, kehidupan kita jadi berputar 180 derajat. Kasian anak-anak kan?

Jadi, justru itulah kita mesti punya backup buat kedepannya. Bukan buat ngedoain biar hal itu terjadii ya. Tapi buat mengamankan hidup kita dan anak-anak kita. Kita boleh berencana, tapi hanya Allah yang berkehendak.


Tapi, ini jadi satu poin penting buat aku untuk meningkatkan motivasi aku ngejalanin bisnis ini.
Denger cerita uplen aku. Yang donlennya dia ada yang cerai sehingga dia bener-bener harus berusaha sendiri untuk hidup dia dan anak-anaknya. Ada lagi donlennya dia yang suaminya sakit, jadi yang terbiasa hidup mampu terpaksa jadi prihatin. Dan banyak lagi yang bikin aku berpikir bahwa jadi ibu itu mesti kuat. Karena bukan hanya diri kita sendiri yang harus dipikirkan. Tapi hidup anak-anak kita juga bergantung sama kita.

Alhamdulillah, aku mulai berinvestasi dan berbisnis oriflame ini pada waktu aku masih lapang, baik lapang uang maupun lapang waktu. Masih ada uang untuk investasi tiap bulannya (investasi bayar pembantu qiqiqiq, jadi bisa ngerjain bisnis ini dengan waktu yang agak lama, kalo investasi oriflame hanya 40ribu insya Allah ga berat kok ^_^ ). Masih ada waktu untuk mengerjakan bisnis ini tiap bulannya.

Sehingga aku bisa mencicil dari yang kecil sampe akhirnya nanti menjadi besar. Kalo ga dimulai dari sekarang, kapan lagi? Kalo ga dimulai dari yang kecil kapan jadi besarnya? Yah, seperti kata pakar keuangan Safir Senduk. Uang Besar itu juga dimulai dari Uang Receh
Jadiii.. Jangan ragu buat ikutan yaaa..

Kalo ada yang mau nanya-nanya.
imel zaza_mfh@yahoo.com
YM zaza_mfh
Daftar.. Klik http://www.dbc-network.com/index.php?id=zaza
twitter di zaza_mfh
sms/call di 08121443384
Thanks ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s