Salah satu hal yang paling bikin saya senang dapat bonus dari oriflame… hmmm bisa memanjakan orangtua lebihhh…

Iya… orang tua saya emang ga minta apa-apa… ga pernah mengharapkan uang yang segituuu banyaknya dikeluarin buat saya bakal balik ke mereka… lumayan bisa mengerti kemauan anaknya untuk ga bekerja setelah menikah… padahal udah begituu banyak uang yang dikeluarin ortu buat sekolah dari TK sampai kuliah…

Ga pernah minta tiap bulan dikirimin uang bulanan… atau minta bagian gaji ketika saya dulu kerja di kantor…

Bahkan… sampe sekarang pun… mereka ga pernah menuntut buat dikirimin uang bulanan… dengan alasan… uang pensiunan bapak saya masih cukup buat hidup berdua aja kok…

Alhamdulillah banget…

Justru itu… saya pengen banget nyenengin ortu… pengen bangettt tiap bulan bisa kirim uang… pengen banget… rasa kangen ortu sama cucu-cucunya bisa terobati dengan bisa membiayai mereka pergi ke jakarta kapan saja mereka mau… pengen bikin mereka seneng… oke… bukan hanya materi saja yaaa yang bikin mereka seneng bisa dari perhatian, kasih sayang, dan lainnya… tapi kalo materi itu salah satunya?… kenapa kita harus milih salah satu saja yang bikin mereka seneng penuhii aja semuanya :)…

Suami siy ga pernah pelit sama orangtuaku… bagi dia… insyaAllah bagi-bagi materi ke ortu… uangnya bakal balik lagi dalam bentuk apapun…
yah… kalo dulu cuma beberapa… Alhamdulillah… dengan ikutan Oriflame… aku bisa nambahin beberapa kali lipatnya… sekarang udah bisa nambahin menanggung semua pengeluaran toiletries ortu… tentu sajaaa pake produk oriflame yaaaa :D… mulai bisa menanggung semua perawatan wajah ortu… dari mulai krim malam, krim pagi, cleanser, dan lainnya… tentu saja juga dari oriflame… bisa bikin ortu juga makinn pede dengan gonta ganti tas plus dompet…. qiqiqi… tentu saja juga dari oriflame… bahkannn… nyokapku mulai pede tuh make parfum setelahhh seumur hidup ga pernah makin parfum… itu juga gara-gara anaknya ikutan oriflame… qiqiqi….

Padahal… pemberianku itu ga seberapa yaaa… tapi ngeliat wajah seneng nyokap dikasih barang-barang itu… luar biasaaa bangettt… ngedenger ucapan seneng bokap pas liat rekening… alhamdulillah banget… ngeliat wajah ortu pas ketemu cucu2nya karena rasa kangennya terobati… indah banget…

Alhamdulillah banget… emang siy… dari penghasilan suami… sangat-sangat mencukupi banget… tapiii setidaknya dengan punya penghasilan sendiri yang jumlahnya alhamdulillah sangat-sangat lumayan… aku bisa merencanakan hal-hal lebih baik lagi…

Yuuk… mungkin kita udah ngerasa cukup yaa… dengan penghasilan sekarang… kita berjuang lebih baik lagi yuk… bukan hanya untuk kita… tapi bisa juga untuk menyenangkan orang-orang disekitar kita… dari orang tua… anak-anak… suami… dan lainnya….

Silahkan gabung disini yaaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s