Aq ga bisa rekrut orang mbak… susah euy…
Aq ga bisa ngajakin orang mbak… ga bisa niy…

Wah… kayaknya pada susah ya ngajakin orang buat join oriflame…

Hmm… sebenernya siy… ngajakin orang buat join oriflame itu termasuk gampang…
Heeh… tinggal bilang ada diskon 30%… dari produk luar yang kualitasnya dijamin top dan bermacam-macam variasinya…

Udah de… tuh ktp siap di tangan…

Nah… yang bikin susah ituuu yaaa… ngajarinnyaaa… proses duplikasinya yaa… ngajarin gimana caranya tuh donlen ngerti seluk bisnis oriflame… ngajarin gimana caranya donlen bisa dapat uang dari oriflame bukan hanya buat jualan… ngajarin gimana caranya donlen mau untuk belajar… ngajarin gimana caranya donlen ngerekrut juga… dan lainnya yang lumayan seabrek juga tuh…

Habisss… janjian training online jam 9 malam… ehhh… berhubung pada ibu-ibu funkeh yang ikutan… pas waktunya training online… bilang anaknya belum tidur… ada yang bilang anaknya sakit… ada yang bilang laptopnya rusak… qeqeqe…

Cuma… itu dinamikanya siy… nikmatin aja…
Never stop learning yah… makin banyak kita ngajarin orang… makin banyak juga kita dapat ilmu….

Yukkk… yang mau gabung en belajar bareng aq… klik disini yaaaaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s