Happy New Year yaaaaa….

Sekarang mulai ngeset impian di tahun 2012 ahh… mudah-mudahan tercapaiii… amiiinnn…

1. Akhir tahun 2012… harussss jadi Sapphire Director…
cash Award 28 jutaa… plus cash award Gold Director 21 juta… amiiinnn
2. Akhir tahun 2012… harusss bisa masuk Qualifikasi Diamond Director… dengan penghasilan tiap bulan 30 juta… dannn selangkah lagi menuju cash award 42 jutaa… dan CRV dooongggg…
3. Renovasi rumah… biar anak-anak berani tidur sendiri… ga umpel-umpelan kayak sekarang… qeqeqe… plus nambah ruang kerja yang hommy buat aq kerja di rumah…
4. Pengen buka bisnis sendiri… seperti salon, spa, en hal-hal yang kayak gituuu… enakkk de yaaaa… lagiii pegel-pegelll ehhh ke salon pribadi… qiqiqi…
5. Pengen punya asset baru… entah ruko ato rumah untuk dikontrakin…
6. Pengen nambah anak asuh… amiiinnnn… mudah-mudahan semakin besarrr bonus… semakin besar yang bisa dibagi…

Banyak ya?… qeqeqe…
Mudah-mudahan bisa ya Allah… kalo kita ga punya impian dan ga berani mewujudkannya… gimana Allah mau ngasihhh…
Berani bermimpi… berani action… dan sisanya biar Allah yang menentukan…

Amiinnn…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s