Hai, Perkenalkan nama saya Dina Balirita …..

Saya dan teman-teman mengerjakan Oriflame yang notabene bisnis M*LM dari rumah via Online.

Yup Via Online!!

Loh…kok bisa ??

Ya bisa dong, karena dBC-Network adalah sekumpulan Independent Consultant-nya Oriflame yang most of us mengerjakannya via Online, yang artinya :

  • Kami tidak pernah memaksa orang u/ menjadi member
  • Kami tidak pernah mengetuk rumah orang door to door u/ tawarkan barang
  • Kami melakukan Promo, Presentasi, Rekrut dan order semuanya via Online

Karena kami sadar sekali, tidak semua orang pintar berdagang, tidak semua orang pintar ngomong, tidak semua orang urat malunya udah putus dan tidak semua orang memiliki banyak waktu u/ melakukan bisnis sampingan.

Bisnis ini bisa dikerjakan dimana saja, dari rumah, dari atas tempat tidur, di depan komputer kantor, di warnet, di Cafe sambil ngobrol2, di TK sambil nunggu anak sekolah, pokoknya dimana aja deh, selama ada komputer dan koneksi internetnya.

Tahukah anda, beberapa member kami mengerjakan Oriflame via Online dan telah menjadi Senior Manager dg bonus bulanan 4 ~ 6jt hanya dalam waktu 5 Bulan saja. Yup….. 5 bulan saja. Karena mereka benar-benar melakukan cara-cara persis seperti yang kami ajarkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s